Senin, 24 Januari 2011

me? ordinary and never be special :)'(

kadang gue suka minder . kenapa ya orang itu selalu liat orang lain dari fisiknya?
GUE, sebagai manusia dengan fisik tak sempurna sempet ngerasa minder setengah mampus :(
ini perkembangan gue dari bocah baru masuk SMP sampe mo jadi ABG :


mulai dari atas ,
RAMBUT 
rambut yang gabisa rapi (gapernah panjang juga segini-segini doang) .
sempet ada yg bilang gini ke gue 
LUPANAMANYA : "muka lo, rambut lo dari awal masuk smp sampe sekarang ga ada perubahan ya?"
GUE : " masaa ?? cantikan sekarang ah B-) *pedemampus*
buat yang penasaran , ini muka gue kelas 7 smp
yg kiri namanya si sari , beda jauh ama yg sekarang :D

muka gue yang sekarang :
masih sama si sari, beda jauh kan?? :P
yang jelas rambut gue tambah panjang lah :P . bagusan mana kelas 7 apa sekarang gals?

MUKA
muka gue emang rada ada perubahan dikit sih :D hihi
dulu kelas 7 itu udah kayak bulan deh muka gue -__- jerawat dimana-mana .
*maklum baru masuk puber* :p
kalo sekarang kata si sapi (temen sepermainan dari kelas 7) muka gue rada mulus ~(*o*)~ ayey

BADAN
TAMBAH TINGGI LAH ! :Dp
bedanya ga jauh2 amat .. kalo kelas 9 ini gue tambah bongsor katanya *masa sih?*

bisa disimpulkan , perkembangan gue dari kelas 7 sampe 9 (mo lulus) ini pesat banget .
SMP awal perubahan jasmani dan rohani gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar