Kamis, 13 Januari 2011

My Birthday ^o^

hello everyone :)
this day is my BIRTHDAY ^O^
udah dari tanggal 12 januari aku melek nyampe pagee (ditemenin modem baru gua pastinya)
tapi , ngeselinnya , si (sebut saja namanya blekswit) udah molor duluan kaga nemenin -_- at last, I'M ALONE AT THE DARK NIGHT ! *sound effect zoom in-out*

-jam 12 pun tiba- langsung deh gw loncat girang alarm kalender hape bunyi + berkelipkelip *sepertibintangdilangit*
" MY BIRTHDAY 15 "
umur gua udah 15! bentar lage masuk SD SMA! asek! putih abu" yuhuuww ^o^

seperti kata para pujangga #ceileh
dalam sedih ataupun duka aku akan selalu bagi dengamu kasihku :* (LOL)
nelpon di blekswit aaahh ~
contact -> undefinedperson -> call => tutt...tutt..(diangkat!)
gue : halooooooohhh (dengan super girang)
udfnprsn : tut.tut.tut.tut
SIAL! giliran gua nelpon beneran aje di reject, gue miskol die ngangkat "haloh2" mesraa -- kalo kamu baca ini jangan marah ya :*v


eh ada sms dari dia :)
isinya bikin grogi gigit guling :D asli!
jam 1 -> ngebo dulu aaaaahhhh zzzz
kabangun jam 5 , si liytellme gantian ngucapin :)


#di sekolah
mumpun gw lagi baek-baeknya , temen2 pada minta ditraktir gua tendangin bayarin (kurang baek apa coba :p)
ketemu ama si mega di lorong sekolah
m : ditaaa...selamat ulang taun yaaa *senyum matanya kelelep* (sambil bawa kado)
gw: *sambil mundur2* meg! apa apaan nih!
m : ini lho ! (nyodorin kado)
gw: AKU ULANG TAUN NYA BESOK! HAHAHAHAHA *tawaiblis*
m : *mukul2 palanye ndiri* aduh salah ya!
gw: iye , simpen aja buat besok
MAAP BUAT YANG BERSANGKUTAN ^^v

abis ntu pel nya olga disuruh basket :) yey :)
paporitnya si blekswit (baca:denny sumargo)
2 kali pala gua ketimpuk bola -_-

sampe sini dulu yah :) daaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar