Rabu, 02 Februari 2011

just wanna tell what i am feeling right now

bulan februari, bulan yg harusnya penuh ... ehm, CINTA.
tapi kayaknya itu gak berlaku sama gue :D
pengen ngasih nama bulan ini "FUCKING FEBRUARY"
tapi kayaknya banyak yang gak setuju..
"berasa orang hilang dibulan penuh kasih sayang". iya, emang itu yang gue rasain.
ditemenin lagu so sick, last kiss, tormented, danmasihbanyaklagi  (jangan tanya kenapa lagunya melow dan tentang patah hati semua. karna emang itu yang lagi gue rasain sekarang) gue rasanya pengen nulis terus.
gue bahkan gatau apa yang pengen gue tulis, tentang patah hati? salah! yang bener tentang broken heart. #bedanya apa :D

semalem udah kayak mimpi buruk buat gue, sebenernya pengen cerita. tapi gak etis kalo privasi gue dibaca orang banyak. mo ditaroh mana muka innocent gue ini? -_-
(nah lo! gimana sih kok nggak jadi cerita :D :D)

satu hal yang baru gue sadarin, " PATAH HATI ITU PEDIH "
dan pelajaran yang bisa gue ambil " jangan berharap terlalu banyak tentang suatu hubungan kalo gak mau sakit di ending hubungan itu "
kenapa gue bilang gitu? soalnya gue udah ngerasain. emang kok, pedih banget. rasanya gak pengen bangun hari ini, pengen mati suri. tapi kalo kita terus-terusan menghindari kenyataan, kenyataan itu bakal makin pait. oleh karena itu, gue gamau ngindarin apapun yang terjadi :)
meskipun gak ada orang yang tau, dibalik senyumsuperbahagia gue setiap hari, sering banget ada pemikiran rasanya pengen mati aja :(

satu hal yang gue yakin banget, mungkin tuhan punya rencana lain dibalik semua ini :) keep smiling dita :)

#1

#2

#3

3 komentar: