Sabtu, 05 Februari 2011

free day , 4th February of 2011

jumat itu langit paginya cerah <3 siangnya terik -_-
di terik siang yang panas itu sekolah gua masih hobi aje bikin repot orang :s
harus ngelanjutin lukisan dinding lah apelah tuh namanye --"
maklum aje kerjaan kelas gua acak-acakan -_-v nggerjainnya enggak iklas sih , haha sori ya pak :D gapleki si -.- orak eneng hadiah mekso2 -.-


berangkatnya gua dianter bang ibol a.k.a sapi duh baiknya^,^
ngerti aja gua lagi ga ada bensin :D**
sempet kuatir jugak sih, rumah gua pelosok banget jauh lagi *ngaku* kalo ada apa-apa kan buntut nya gua yang disalain :s tapi untung nggak ada apa-apa , yeyeye


nyampe sekola enggak langsung ngerjain :D:D hahahihi *nyengirsinga*
harusnya acaranya ngelanjutin lukisan dinding (ceileh ngomong aje ngecet tembok lumutan) tapi mata gua keburu napsu nyicipin motor-motor cheman-cheman yang rata-rata notabene belom ada setaun itu :3 alias MOTOR BARU! yeah \m/ kurang lebih ada 3 korban yang harus iklas motornya gua pindah tangan secara paksa! HAHA *tawakemenangan*
ada nih temen gue sebutsajanamanya ANJAR (anak jar**) bilang gini pas naikin motor si peki sama gua
A : " ni motor bahaya banget ya! "
G : " ko bisa nyis? :O "
A : " masak remnya kanan doang! ban depan lagi! "
G : " lha noh yang dikiri apaan? .____. "
A : " KOPLING kan ! "
G : *sumpeh seumur-umur baru kali ini gue nemu orang kaya beginian. berapa taon sih elo idup di utan nyis* .. " ITU YANG DIKIRI REM BAN BELAKANG! lo gapernah naik motor matic ya sebelomnya?"
A : *narik itu rem kiri* "oh iya deng, ini REM! HAHAHA" *ekspresi tanpadosa *
G : *nepok jidat ngelus dada* "astaghfirullahhaladzim-_- nyis-a-nyis. HAHAHA aneh lo!"
A : " baru tau kalo ini rem :D " *nyengirpolos*


oke. gue akuin. itu aneh.


lanjot aje ,
udah jam 4 gue dapet calling'an (duh emang gue wanita panggilan-_-)
"yah , UJAN !" *buru-buru nyariin si sapi yang lagi maen bola*
entah kepikiran ide darimana gue pengen aja gitu pake jaketnya bang ibol :3
waktu mau gue balikin dia malah bilang " bawa kamu sek wae :) "
waaahhh :O :D lumayan buat diloakin :Dv


this day was ended by rain :)




ini jaket cowok banget deh sumveh -.-v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar