Senin, 28 Februari 2011

Petualangan EREL ( Empat Remaja Labil )

Selasa, 22 Februari 2011

   Hari itu, hari kedua "uco kabupaten". Mapelnya kalo ngga salah sih MATEMATIKA #pelajaranterlaknat tapi bukan itu yang mau gua ceritain disini. :p (?)
   Sepulang sekolah, gue (pake gue aja ya biar keliatan gahull) sama Antonia (bisa dipanggil Anton/Toni/Mio(?)/Nia) les bahasa inggris di tempat guru bahasa inggris (iyelah masa tukang loak haha). Sama si Umam juga. Terus tiba-tiba muncul ide buat jengukin si Agus, HARI ITU JUGA! DI KUDUS! Pertamanya sih ngajakin Sari, Nabila, Nia juga. Tapi pada nggak dibolehin.__. cuman gue yang dikit "ngibul" minta ijinnya yang berani berangkat \m/ yeyeah!
   Jadilah, yang berangkat cuman empat remaja labil, Umam, ILHAM, Upik dan yang paling cantik diantara mereka, DITHA ~(^o^)~ . Empat remaja labil yang siap ngalahin punk-rock manapun! -m- *membara*Bermodal sendal, dan uang pas-pasan (didompet gua pas itu cuman ada ceban, gatau kalo yang laen :D) kita berangkat.
   Sebelom berangkat, pastinya "bismillah" dulu dong B-). Emang dasar niatannya baik, begitu keluar dari gangnya umam langsung dapet bus! patas lagi! indonesia! *asoy* #BEJO . Begitu perjalanan, sempet was-was juga, gimana enggak?! jalan sebegitu macetnya! njirr -.- tapi bus nya nekad gila men-_-v bodi bus boleh gede, tapi lincahnya?! wuish :O macet diterjang gitu aja tanpa halangan. MANTAP! oh ya, jalan dari balik arah lagi ditambalin, dan macetnya :O ya amvun! ada kalo sekilo._. Turun dari bis, langsung dapet angkot #BEJO dan langsung ontheway to the next destination: rumah sakit mardi rahayu.
   Begitu nyampe di RS, sempet bingung juga sih. Soalnya pagernya mah pake sensor kartu gitu :s Kita kan bukan anggota keluarga ya engga punya kartu begonoan lah. Untung ada orang masuk yang punya kartu->pager kebuka-> KITA NYEROBOT! yeah!
   Langsung deh nyerbu ruangannya si Agus. Disambut baik sama mama-nya yang baik hati dan tidak sombong :) tiba-tiba si Umam bisikin, "kene rung tuku!" gua pertamanya bingung, tapi akhirnya ngerti jugak :o ternyata kita jenguk lupa beli "sesuatu" :s Ampunilah saya dan teman-teman saya tante :Dv. Disana mamanya agus cerita banyak. 'Tentang tahu bakso' , '7 pantangan agus' (banyak amat), 'Pacaran Sehat' (hihi ini lebih tepatnya nasehat) dan masih banyak lagi :) Ketika jam menunjukkan 3:30, kita cabut.
   Nah, abis itu kita nyobain KFC simpang tujuh *yeyeye*. Biarin cowok-cowok yang pesen, gue nurut-_- Pertamanya sih mau dibayarin sama si ilham, tapi pas abis puas mesen apapun, kita dibuat kaget+takjub dengan jumlah total 95.000 (harusnya sih murah, tapi buat kantong pelajar kaya kita mah segitu sama aja uang saku sebulan :s) mana si ilham bawa duit cuman cepek :D (kembalian cuman 5 ribu-_-) liat ilham makan tampangnya santai banget. kalo gue mah ga terlalu napsu makan, malah mikir 'gimana caranya kita bisa pulang-.-' mana duit ludes tadi abis bayar bus sama angkot -_- alhamdulillah abis pada ngumpulin duit, di itung-itung cukup :) #horay
   Pulangnya kita naik bus lagi (emang ada yang lain gitu._.) kita berempat duduk di belakang. Sumpeh kita ngakak-ngakakan sampe abis :D dan dengan muka polosan gua bilang "udah stop ketawanya, aku pengen pipis! :s :~ :D". ajaibnya, jalan yang tadi macet ada kalo sekilo, begitu kita lewat. LANCAR MEN! Dan nggak ada sejam, kita udah balik ke Pati (bumi karaoke). nice adventure dadakan gals! ^^

poto kita neeh , lebih keren dari anak punk u,u

bocah ilang ( aku gak ikutan poto huhu )

mari bang ngangkot bersama \=D/

pasti udah tau sapa yang dipoto sapa yang ngepoto :B

HAHA 95 RIBU ! :D

jakete om kondektor gaol \m/

umam jangan loncat!!! :o

DIREKTUR KFC ! *amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar